Kamis, 28 Oktober 2010

Cara Maafin Orang Yang Selingkuhin Kita


Gimana ya,kita dha cintai seseorang dengan tulus dan apa adanya,namun orang itu masih aja gk menghargai perasaan kita dan selingkuhin kita…
Hah,ini neh yang sulit,dan sering membuat rasa sakit hati dan kebencian..
Ya mungkin selama ini saya belum pernah alami ataupun tanpa sadar saya sudah alami,meski sudah ataupun belum,saya slalu berpikir di dunia ini gak ada yang sempurna,mungkin di selingkuhin karena saya memiliki kekurangan.
Ya namanya aja manusia,pasti gak luput dari dosa,kalo emank kamu merasa di selingkuhin,nanya ma dia tanpa harus makai emosi,maafin aja dan sharing ma pacar kamu,apa yang slama ini kamu harapkan dari hubungan kamu,apa yang kamu harapkan dari pacar kamu,apa yang kamu sukai dari pacar kamu,apa yang membuat kamu bisa maafin dia,mungkin dari dengar ceritanya kamu,pacarmu bisa mengerti dan sadar,kalo kamu tuh emank tulus mencintainya,kalo bisa kamu buat komitmen dan perjanjian..hehehe

prinsip yang saya pegang untuk memaafkan pacar saya adalah
kenapa saya harus marah??kenapa saya cinta dia??kenapa saya harus maafin dia???setelah kamu jawab pertanyaan di atas,maka kamu mungkin bisa maafin dia.
Mikirin apa yang kamu sukai dari pacar kamu,apa kelebihan pacar kamu,sesuatu yang sangat istimewa yang pacar kamu pernah berikan ke kamu,gak usah mikirin kekurangan dan kesalahan pacar kamu,
Ya dengan demikian kamu mungkin bisa lebih maafin dia,,,hehehe
Putus bukan lah jalan terbaik,putus gak bakalan buat masalah Terselesaikan,yang ada kamu sakit hati dan benci,slesaikan dengan kepala dingin,kalo emank kamu masih emosi dan rasa sakit hati akibat dia,lebih baik gak usah dulu kamu hubungi atau bertemu dia,tunggu hingga emosi dan rasa sakit hati yang kamu rasakan meredah dan tenang.
Barulah kamu ngomong ma dia baik-baik dan juga mengambil keputusan dan kebijakan yang baik yang buat kamu bahagia dan dia juga bahagia.

Kalo emank kamu merasa sangat sakit hati dan masih gak bisa untuk maafin dia,ya udahlah…mungkin putus adalah jalan terbaik…
Tapi kalo kamu dha putus gk usah lagi ada perasaan benci dan ingin balaskan dendam,,,itu hanya membuang-buang perasaan dan hanya sakiti orang lain aja,,
Yang berlalu biarlah berlalu…
Masa lalu hanyalah kenangan,masa kini adalah tantangan dan masa depan adalah rahasia…

Semangat dan terus semngat untuk hadapi dunia ini.. :-)

1 komentar: