Minggu, 24 Oktober 2010

Kesetiaan


Mungkin artikel yang menyinggung tentang setia sudah banyak di publikasikan oleh blog-blog dan sudah biasa di dengar,namun tidak ada salahnya jika saya juga berbagi pengalaman,,hehehe
punya pacar yang setia menjadi idaman setiap manusia di bumi ini,namun gimana sih caranya untuk setia???
Setia (Setiap Tikungan Ada)hehe,itu hanya sebuah lelucon saja,langsung aja kita ke topik utamanya,ntar klo kebanyakan bercanda gk  bakalan habis-habisnya, :-D
Pacar saya pernah bertanya pada saya,kamu bisa gak setia?  Bisa gak di saat saya jauh,kamu bisa untuk menjaga hubungan kita?
Sebenarnya kesetian itu bukan di ukur saat kita gak selingkuh,gk dekat-dekat ma cowo/cewe agar di sebut setia.
  • Kesetian itu akan hadir saat kita saling terbuka,jujur dalam segala hal,cara menempatkan diri kita,dan pastinya kita harus saling percaya,dan mencintai seseorang dengan tulus dan apa adanya,bukan ada apanya,saat itulah benih-benih kesetian mulai tumbuh dalam sebuah hubungan.
Sebenarnya semua manusia dapat setia,tapi mereka saja yang gak tau cara menempatkan diri dan gak berpikir jika mereka melakukan sesuatu gimana perasaan pacar mereka,gimana kalo pacar mereka berbuat hal yang sama seperti yang mereka lakukan????
Hal seperti inilah yang sering membuat masalah,lama kelamaan hilang komunikasi,semakin tertutup,emosi gak bisa di kontrol,muncul benih kebencian,dan akhirnya PUTUS.
Ya mungkin juga gak putus,tapi itu juga tergantung ma pacarnya,apakah dia mempunyai KASIH??
Nanti pada artikel berikutnya saya bahas tentang kasih,hmmm
Jadi cobalah kalian berpikir 2 X sebelum melakukan sesuatu,karena apa yang menurut kita baik gak mungkin itu benar,dan berushalah mencintai seseorang dengan tulus..
Kalo emang pacarmu berbuat salah,kamu harus maafin dia karena di dunia ini gak ada seroangpun yang sempurna,tapi kalo emang keseringan buat salah,di putusin aj,hehehehehe
Neh yang perlu kamu ingat karma itu berlaku!!!!!
Mungkin itu saja yang saya bisa bagikan,kalo emang ada yang kurang bisa di komentar…
Sebenarnya saya masih mau lanjutin,tp ntar kasian yang bacanya :p,hehehe

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar