Minggu, 24 Oktober 2010

kASIH


Kasih,sudah tak asing lagi bagi umat Kristen,
mungkin sebagian besar umat Kristen mengerti tentang kasih,tapi ada juga yang gak bisa menerapkan KASIH itu tersebut….
Banyak di antara manusia yang mengatakan “AKU SANGAT MENGASIHI DIA” namun sebaliknya itu tidak terjadi,malahan yang ada RASA BENCI,ya itulah berbicara mudah saja namun untuk menerapkanya sangat susah.
Sekalipun kamu mempunyai karunia bernubuat dan kamu mengetahui segala rahasia dan seluruh pengetahuan; dan sekalipun kamu memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung,tetapi jika kamu tidak mempunyai kasih,kamu sama sekali tidak berguna. (1 Kor 13,2)
Terus apa itu sebenarnya kasih????
Kasih itu sabar,kasih itu murah hati; ia tidak cemburu,ia tidak memegahkan diri,ia tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan sendiri. ia tidak pemarah dan menyimpan kesalahan orang lain.ia tidak bersukacita karena ketidakadilan,tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu,percaya segala sesuatu,mengharapkan segala sesuatu,sabar menanggung segala sesuatu.
Kasih tidak berkesudahaan; nubuat akan  berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.sebab pengetahuan tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna.
Apalah artinya kita memiliki dunia ini tapi kita gak punya kasih,sama halnya kita miliki mobil mewah tapi gak tau cara mengemudi.
Jadi bagi kalian yang belum mengerti dan gak tau tentang kasih,mulai belajar dan terapkanlah dalam kehidupan kita masing-masing,bukan berarti saya yang menulis artikel ini merasa memilliki kasih,saya juga sama seperti kalian,manusia biasa dan yang tak sempurna,tetapi tidak ada salahnya jika kita belajar untuk menjadi lebih baik…
Ayo kita bersama-sama belajar Kasih :),gak selamanya kita akan hidup di dunia ini,jadi saat kita masih hidup perbuatlah yang terbaik agar kita hadir di dunia ini gak sia-sia dan orang di sekitar kita bisa merasakan kehadiran kita…
Bagi teman-teman yang ingin berbagi tentang kasih silahkan di komen aj di bawah postingan ini :)
GBU….!!!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar